Sungguh Tak Nyaman Ibu Kota

Posted by | Posted in Academic, Memories | Posted on 13-12-2011

ibu kota, hemmm bagus ya? belum tentu juga..

kemarin saya ada tugas kepercetakan bersama teman-teman 1 praktikum saya ke jakarta.

melihat pemandangannya sih bagus pada saat bis berada di jalan layang, gedung-gedung menjulang ke atas dan tak tampak permukaan tanahnya.. setelah bis turun dari jalan layang baru lah terlihat permukaan tanahnya dan deretan rumah kumuh di ibu kota.. ckckckck *geleng2 kepala

sesampainya di percetakan udara panas dan kotor langsung menyambut saya, hanya 30 menit saja idung saya sudah numpuk dengan kotoran dari udara sekitar, rasanya pengen di gali gali galiiii ini idung.. ­čść .. ternyata idung temen-teman saya juga pada “numpuk” (komplen mereka).. yasudah lah sudah nasip kita -.-“

sudah hampir sore tapi belum sore banget dan belum waktunya pulang, saya dan temen-teman jalan-jalan di sekitar percetakannya, hemmm aroma selokan yang sangat JOROK mendatangai hidung kami lagi, kapan sih mengirup udara segar walau sebentar saja di kota ini T.T..

begitulah ibukota kita.. kita lah para pemudah yang harus merubahnya dari sekarang, SEMAGANGAT!

Artiket lainnya:

Galau

Galau

Posted by | Posted in Memories | Posted on 11-12-2011

sepertinya gua lagi galau nih..

binggung harus ngapain..

mau ngeblog juga binggung mau nulis apaan..

aarrrrgggghhhh!!!

nonton tv aja deh semoga ada acara tv yang bagus <— mode on: nyalain tv

awalnya baru iklan-iklan saja di televisi ketika baru di nyalahkan, setelah iklan muncul lah sinetron sebenarnya..

nama sinetronnya cinta cenat cenut, hemmm gua ga ngerti ini film tentang apaan jadi gua teleponan sama kekasihku saja deh ^.^

alhamdulilah suasana pada akhir teleponan membaik, jadinya gua ga galau lagi deh malam ini hha *ga jelas banget gua

 

Artikel lainnya:

Kejernihan Gending

Selamat Ulang Tahun Adeku yang Ke-17

Posted by | Posted in Memories | Posted on 09-12-2011

kemarin adeku ulang tahun yang ke17, dirayakan dengan seadaanya tanpa kemewahaan..

kemudian abah dan tetehku membelikannya sebuah kado dan kue ulang tahun untuk adeku tecinta..

semoga cita-cita adeku terkabul dan menjadi anak shalehah. amiin ^.^

 

Artikel lainnya :

Air Force One IPB Berhasil Mendarat Sempurna

Foto-Foto Sebelum Semester 5 Berakhir

Posted by | Posted in Academic, Memories | Posted on 08-12-2011

tinggal beberapa minggu lagi semester 5 akan berakhir dan akan segera masuk kedalam semester 6.

ga kerasa banget sudah mau PKL lagi, perasaan baru kemarin gua keterima di IPB..

cekedot, ini foto-foto jurusan Informatika IPB kelas 3Cp2 berasama dosen koordinator jurusan kami yang pernah menjebol pentagon”kata dosen-dosen ipb” ­čśÇ

Artikel lainnya:

Ronda

Semoga Hari ini Bisa

Posted by | Posted in News | Posted on 08-12-2011

Hari ini adalah presentasi Web, bikin deg degan banget >.<

Gua pasti bisa ya allah, setelah ngeblog gua harus belajar persiapan presentasi ^o^

ayooo fan.. yang baca ini mohon do’anya supaya presentasi gua lancar yah.. amin amin, hayoo berjuang dan berusaha!!!

 

Artikel Jadwal Kereta Jabodetabek:

Jadwal kereta Bogor – Jakarta┬á/ Tanah Abang

AKHIRNYA TUGAS SELESAI SEMUA!!!

Posted by | Posted in Academic, Memories | Posted on 07-12-2011

akhirnya semua tugas selesai juga, gua bahagia banget,  senang banget, entah harus gimana gua mencurahkan semua ini.. \(^o^)/

ANIMASI,WEB,PROGRAM <— SELAMAT TINGGAL!!!!

TIDUR,MAIN,MALES-MALESAN <—- SELAMAT DATANG!!!

banyak banget cerita duka selama mengerjakan tugas-tugas ini,  jadi ingin menangis gua T.T

sampai temen gua ada yang diusir dari kostanya gara-gara bapak kostanya yang jahat itu ga suka kostanya ramai dengan orang-orang yang berkunjung ke kostanya, padalahkan mahasiswa yang berkunjung ke kostan temen gua tujuannya untuk belajar.. DASAR WOI BAPAK KOSTAN JAHAT, KEJAM, TIDAK BERPERI KEMANUSIAAN!!

heemmm trus apa lagi ya, pasti ada kisah senangnya juga.. tapi apa yaaahhh, heeemmm…..

oh ya, gua jadi bisa bebas berkeliaran kemana aja, dari pagi sampai ke pagi lagi gua bisa berkunjung ke kostan temen gua kapan pun itu, 24 jam kostan mereka tak pernah tutup.. ini semua demi tugas, kalau tidak mengerti kami langsung lari ke kostan 1, kalau di kostan 1 tidak ada yang mengerti langsung lari lagi ke kostan 2, dan seterusnya hhaha *gempor dah gua -.-“

gua jadi kangen dah sama masa-masa itu, tp gua ogah balik lagi ke masa-masa itu -.-

masih banyak lagi sebenernya, tapi gua binggung mencurahkan isi hati gua hhaha

segini aja dah..  gua mau tidur dulu akang-akang jeung teteh nu garelis

 

Artikel Lainnya :

Green TV IPB

Wow Green TV IPB

Posted by | Posted in Academic, News | Posted on 02-12-2011

iseng-iseng membuka website IPB, kemudian melihat menu list Green TV IPB di bagian kanan tengah. otomatis gua penasaran seperti apa isi websitenya, yaudah gua klik lalu muncul tampilan websitenya.

´╗┐´╗┐

isi websitenya mengenai hasil-hasil produk IPB, event, dan lainnya. yang di kemas dalam video-video.

kalau anda ingin melihatnya silahkan kunjungi websitnya, klik [disini]

Tugas Animasi dikumpulkan Sabtu?!

Posted by | Posted in Academic, Memories | Posted on 01-12-2011

begitu lah kegelisahan anak informatika IPB yang pusing akan tugas yang membeludak, tugas WEB, PROGRAM, ANIMASI, KALENDER dikumpulkan munggu ini semua.

aku hanya dapat berusaha agar semuanya selesai.

berdoa agar di beri kemudahan oleh ALLAH.

meminta doa orang tua dan selalu mendapat support dari sang kekasih ku ^o^

ayooo dong semua tugas selesai, udah pusing nih :(

 

artikel tugas lainnya :

Tugas Tugas dan Tugas

Berharap Ada Kenangan Dari Kampus Sebelum Saya Lulus

Posted by | Posted in Memories | Posted on 29-11-2011

saya sejak SD selalu ada kenangan yang bisa di ingat, entah mengikuti lomba lalu mendapatkan piala dan di pajang didalam rumah. sesekali saya melihat piala itu bisa mengenang masa lalu saya. SD, SMP, SMA saya sudah mendapatkan itu, lalu pada saat kuliah apa kira-kira yang mungkin bisa saya dapatkan sebagai kenangan-kenangan. eskul di kampus pun saya tidak ikut seperti BEM dan yang lainnya, sungguh berbeda dengan masa-masa SMP dan SMA yang aktif dalam eskul. saya inginnya sih bebas pada saat-saat kuliah dan merasakan jadi mahasiswa biasa-biasa saja,enak juga ternyata hha.

Read the rest of this entry »

Pembangunan Milenium (MDG)

Posted by | Posted in Academic | Posted on 28-11-2011

Target Pembangunan Milenium (Millennium Development Goals)

  • Menanggulangi kemiskinan dan kelaparan
  • Mencapai Pendidikan dasar untuk semua anak
  • Kesetaraan gender dan pemberdayan perempuan
  • Mengurangi angka kematian anak
  • Mengingkatkan kesehatan ibu
  • Kelestarian lingkungan hidup
  • Membangun kemitraan global untuk pembangunan

 

artikel Organisasi Internet :

Organisasi Internet