INFormatics Management -IPBManajemen INFormatika – IPB

Posted by | Posted in Academic, Memories | Posted on 25-12-2010

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

Informatics Management class P1C & P2C - Bogor Agricultural University (IPB) force to 46

 

These are the children of Informatics Management Department P1C and P2C semestergrade 3 level 2 at Bogor Agricultural University. looks innocent world we all shine shine.We all come from parts of the area in all Indonesia, some from Padang, Jambi,Merauke, Irian, Medan, Bandung, Bali, and others. we were all very fond of each other,to the point that if there is one person who forgot to make the task, they agreed not toremind the task to the teacher when the class arrives. Faithful friends really ourdepartment. oh yes forgot!, majoring in short we take from the INF in front of 3 letters of Informatics.the story of the ups and downs have become our memories everyday on campus.although sometimes strees caused DUTIES and Quiz, we all remain happy cheerfuldespite the aura emanating from a sad face. we complement each other, if one of usthat can not be in one course, usually we learn together so we both can and understandthe course material, even in the affairs of our stomachs were complementary singlestomach and other abdominal, in our class already exists a reliable young business people and not be caught until wegraduate lecturers too, it was the businessman molnat (banana sandwich with 2 differentvariations like chocolate there,

like cheese also available), and risol. business that isone part of our majors, reliable, agile, resilient, courageous, and so cool man.

she is the mother of us all who provide food when we were all starving, from the time of the caveentrance to this university college certainly is no successor wrote the seller molnat ..molnat we will not forget your ..

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

Informatics Management class P1C & P2C - Bogor Agricultural University (IPB) force to 46

one of our lecturers who teach the Operating System, who wore brown shirts

 

 

Our activities in the classroom is very exciting, attention to professors while SMSan,play games, yes because we all have good times yes. hhohohohohohoh! huek cuih!. we are all smart kids with high school material which is almost in understanding each other,therefore a lot of open private tutoring for junior high and high school, quite get extrapocket money from selling on the sidelines of science in college. but unfortunately for some reason the course material was very difficult to understand,and the confusing path of our life, every child may not be able menguasain all the course material so only certain fields are usually students that highlight the talent, there may be a super student who understands all subjects: D and is usually given a nicknameD’MASTER!.

narcissistic too important for us, like in class, wc, where any kind that can make a picture together

narsis - 1

students in black non-compliant in the example for younger siblings who see it, these students love to play these wheeled seats, running to and fro like climbing a pretty pony. and girls who wear the blue shirt-Oren is a fan-yun kiyuh the more famous Korean artist

These are new games in our class, swap-nukarkan shoes after class has finished .. 2 students above is an example of a confused student looking for shoes that disappear.

for the sake of simplicity we welcome the adoption of simplicity and would not arrogant fellow students.

It was the stories in our department who will be coming to an end in mid-level 2, and wewill be broke again its class. experience unique and adorable will not be forgotten ever.forward of INFormatics Management -IPB. : D

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

 

ini adalah anak-anak jurusan Manajemen INFormatika P1C&P2C semester 3 tingkat 2 Institut Pertanian Bogor. tampang lugu kami semua terpancar menyinari dunia. kami semua berasal dari belahan daerah di seluruh indonesia, ada yang dari Padang, Jambi, Merauke, Irian, Medan, Bandung, Bali, dan lain lain. kami semua sangat menyayangi satu sama lain, sampai-sampai kalau ada 1 orang yang lupa bikin tugas, semuanya sepakat untuk tidak mengingatkan tugas tersebut kepada dosen ketika kuliah tiba. SK banget kaan jurusaaan kitaaa.. oh ya lupa!, jurusan kami di singkat INF di ambil dari 3 huruf depan INFormatika. kisah suka dan duka sudah menjadi kenangan kita sehari-hari di kampus. walau kadang STREES akibat TUGAS dan QUIZ, kami semua tetap gembira riang walau dari muka terpancar aura yang menyedihkan. kami saling melengkapi satu sama lain, bila salah seorang dari kami ada yang tidak bisa dalam satu mata kuliah, biasanya kami belajar bareng agar kita sama-sama bisa dan mengerti dalam materi kuliah, bahkan dalam urusan perut kami pun saling melengkapi perut satu dan perut lainnya, di kelas kami sudah ada pembisnis yang handal dan tidak akan ketauan dosen sampe kami lulus nanti pun, pembisnis itu adalah pembisnis molnat(roti isi pisang dengan 2 variasi yang berbeda mau coklat ada, mau keju juga ada), dan risol. pembisnis itu adalah satu bagian dari mahasiswa jurusan kami, yang handal, cekatan, gigih, berani, dan so cool man. dia adalah ibu dari kita semua yang memberikan makanan ketika kami semua kelaparan, dari jaman gua masuk kuliah ke ini universitas pasti aja ada penerus sang penjual molnat.. molnat kami tidak akan melupakan mu..

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

Manajemen Informatika P1C&P2C - Institut Pertanian Bogor(IPB) angkatan ke 46

salah satu Dosen kami yang mengajarkan Sistem Operasi, yang memakai baju coklat

 

 

kegiatan kami di kelas sangat mengasyikan, memperhatikan dosen sambil SMSan, bermain game, ya karena kami semua sudah pintar kali ya. hhohohohohohoh!!! hek cuih!!. kami semua anak-anak yang pintar dengan materi SMA yang sudah hampir di mengerti satu sama lain, oleh karena itu banyak yang membuka les private untuk SMP dan SMA, ya lumayan mendapat uang jajan tambahan dari jual ilmu di sela-sela waktu kuliah. tapi sayangnya entah mengapa materi kuliah itu sangat sulit di pahami, dan membingungkan jalur kehidupan kita, mungkin setiap anak tidak akan bisa menguasain semua materi kuliah jadi hanya bidang-bidang tertentu saja biasanya mahasiswa itu menonjolkan bakatnya, mungkin ada mahasiswa super yang mengerti semua matakuliah 😀 dan biasanya di beri julukan D’MASTER!!!.

narsis pun penting bagi kami, mau di kelas, wc, tempat apa aja yang bisa di jadikan foto bersama

narsis - 1

mahasiswa berbaju hitam tidak patuh di contoh buat adik-adik yang melihatnya, ini mahasiswa suka bermain tempat duduk yang beroda tersebut, mejalankankan kesana kemari bagaikan menaiki kuda poni yang cantyik. dan cwe yang pke baju oren-biru itu adalah pengemar kiyuh-yun artis korea yang lagi buming

ini adalah games baru di kelas kami, menukar-nukarkan sepatu sehabis kuliah telah selesai.. 2 mahasiswa di atas adalah contoh mahasiswa yang kebinggungan mencari sepatunya yang lenyap.

kegembelan yang kami adopsi demi meyongsong keserdahanaan dan tidak mau sombong sesama mahasiswa.

ini lah kisah-kisah di jurusan kami yang nanti semester 3 akan segera berakhir, dan kami pun akan di pecah kembali kelasnya. pengalaman yang unik dan mengemaskan tak akan terlupakan sampai kapan pun. maju terus Manajemen Informatika – IPB. 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments posted (14)

  1. biasa pan gua lagi testing ngetik pake kaki, sry2 aja klo masih banyak yang salah. baru belajar gtu 😀

  2. saya anak SMAN 1 Bndg.
    sepertinya jurusan manajemen informatika di IPB seru yah, simpan di calon jurusan-jurusan yang bakal saya ambil ah.. 😀

  3. @penjual molnat
    haha salah nulis gua, molnat not monlat
    semoga kita sekelas lagi ;D

  4. susah gak yah masuknya?!, pengen ih. soalnya aku suka IT
    liat dari fasilitasnya memang ok juga ini jurusan.

  5. hahahaha 😀 lucu2 orangnya.. pengen cepet2 kuliah jadinya.. bisa g ya keterima di IPB

  6. banyak yg salah ketik tuh fan. .
    tp exelent lah. .
    hahaha

  7. hahaha asik dah ifan jadi penulis sekarang..
    tapi semester3 akan segera berakhir fan..
    kan kah kita sekelas lagi?
    kita dr sem1 sekelas ya? haha

  8. kuliah di bogor sepertinya enak.. sejuk pasti sering hujan

  9. yang muslim harus pakai kerudung ga siihh??

  10. tidak kok, tergantung keinginan kalau memakai kerudung mah ^.^

  11. maaf kaka.. mau numpang tanya untuk INF itu belajarnya apa ya kak? mau masuk INF tapi takut salah jurusan.. nd ga ngerti..
    makasih

  12. INF itu belajar bahasa pemograman, multimedia flash, jaringan komputer dan materi-materi lain yang berkaitan dengan bidang komputer ^.^

  13. Hay, kk…
    Alhamdulillah aku udh kterima d jurusan MI lewat jalur USMI tanpa tes. mohon bimbingannya yaa kak ^^
    salam kenal smuanya terutama untuk mahasiswa d jurusan MI. ^.^

  14. @Drewz: wah syukurlah.. belajar yang serius ya de di IPB agar makin pintar dan membanggakan org tua lagi.. amiin ^.^
    salam kenal juga ya drews, saya baru saja lulus dari IPB ^.^

Post a comment